Majalahunik.com

Tabloidunik.com

eDetik.com

Indotips.info

Beritaunik.info

Posted by Aneka Tips - - 0 komentar


Cara memakai cheat WH - Wall Hack Point Blank - Para troopers pb pastinya tau kalo sekarang ada cheat WH a.k.a Cheat Wall hack. Dengan cheat itu kita bisa melihat musuh yang berada di balik tembok, sehingga kita bisa menembak musuh dengan cara tiba-tiba (surprise shoot). Nah kali ini Ijolumoet.info ingin share tentang cara menggunakan Wall Hack Point Blank. Sebenernya hanya cara aja, tapi bukan untuk di gunakan.
Ok, let's cek this one!

Disini kita lihat, program injector yg bernama perX, program itu akan menginjeksi (menyuntikkan file yg bernama kiba.dll dan silver.dll) File ini akan disuntikkan ke pointblank.exe setelah kita klik tombol START di pB launcher sesaat sebelum Hackshield melakukan Loading (Ini berarti HS tidak mendeteksi file yg di suntikkan ke pointblank.exe).

Gambaran kecilnya hanya seperti itu, seperti yang saya bilang di atas, kalau maksud posting ini bukan untuk berbagi program untuk melakukan WH, melainkan berbagi ilmu tentang penggunaan WH.

Akan sangat bijaksana apabila GM melakukan sesuatu agar file2 ini gagal disuntikkan ke pointblank.exe , Mgkin bnyak cara untuk melakukan WH. Tapi pada intinya adalah pengguna WH harus menyuntikkan filenya ke pointblank.exe. Saya harap GM bisa cepat-cepat menindak lanjuti cheat seperti ini.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply